Rabu, 15 Juni 2016

Sistem Persiapan (Sysprep) ke hardware baru

Apa itu?
Sistem Persiapan (Sysprep) alat mempersiapkan instalasi Windows untuk duplikasi ke hardware lain.
Duplikasi, juga disebut pencitraan, memungkinkan Anda untuk menangkap img Windows disesuaikan yang dapat Anda menggunakan kembali tanpa menghapus program yg terinstall.
modus Audit memungkinkan Anda untuk menambahkan driver perangkat tambahan atau aplikasi untuk instalasi Windows. Ini adalah apa yang kebanyakan melakukan OEM ketika mereka menginstal sistem pada perangkat. Setelah Anda menginstal driver tambahan dan aplikasi, Anda dapat menguji integritas instalasi Windows.
Sysprep juga memungkinkan Anda untuk mempersiapkan img yang akan dikirimkan ke hardware baru.

Apa yang bisa ia lakukan?
Menghapus sistem yang data dari Windows. Sysprep dapat menghapus semua informasi sistem dari os Windows diinstal, termasuk pengenal keamanan komputer (SID). Instalasi Windows kemudian dapat ditangkap dan dipasang di seluruh organisasi.
Mengkonfigurasi Windows untuk boot ke modus Audit. modus Audit memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi pihak ketiga dan driver perangkat, serta untuk menguji fungsi dari komputer.
Mengkonfigurasi Windows untuk boot ke Windows Welcome. Mengkonfigurasi instalasi Windows untuk boot ke Windows Welcome waktu berikutnya komputer mulai. Secara umum, Anda mengkonfigurasi sistem untuk boot ke Windows Welcome segera sebelum memberikan komputer untuk pelanggan.
Ulang Windows Product Activation. Sysprep dapat mengatur ulang Windows Product Activation sampai tiga kali.

 Sekarang saya ingin berbagi langkah-langkah dan informasi tentang cara Sysprep Windows 7. Anehnya, saya melihat proses Sysprep baru telah disederhanakan. Anda hanya bisa hanya menjalankan Sysprep terletak di C: \ Windows \ System32 \ Sysprep untuk mempersiapkan mesin Anda, dan tampaknya tidak ada banyak pilihan bagi Anda untuk memilih dibandingkan dengan Sysprep sebelumnya. Dari jendela Sysprep, Anda hanya dapat melihat opsi untuk sistem Cleanup Action & Option Shutdown.
Ada dua pilihan yang tersedia untuk Action Sistem Cleanup, satu adalah 'Masukkan Sistem Out-of-Box Experience (OOBE)' yang akan mengatur ulang sistem dan mempersiapkan sistem untuk penataan mode Mini selama reboot. Pilihan lain akan 'Masukkan Sistem Mode Audit'. Jika Anda memilih mode ini, selama reboot berikutnya, sistem akan tetap melanjutkan proses persiapan sistem, tapi ketika proses telah selesai, sistem akan boot ke sistem operasi dengan built-in Administrator account. Dengan Administrator credential built-in, Anda akan dapat menginstal driver, terhubung ke jaringan dan menginstal perangkat lunak tambahan berdasarkan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda tidak akan melihat peringatan UAC prompt ketika Anda membuat perubahan sistem dalam mode ini. Hal ini sangat berguna untuk pembangun sistem operasi gambar, Anda selalu dapat menjaga basis gambar dengan sisa persiapan sistem pada Mode Audit, jika ada perubahan tambahan harus membuat pada gambar dasar, Anda dapat dengan mudah membuat perubahan.

Fitur lain yang fantastis untuk Sysprep baru akan menjadi pilihan 'Generalisasi'. Opsi ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar ke komputer lain dengan pengaturan hardware yang berbeda. Secara pribadi saya suka fitur ini karena sebagian besar organisasi akan selalu memiliki berbagai jenis perangkat keras, bayangkan kita bisa hanya hanya menyimpan satu basis gambar master yang kompatibel untuk kedua laptop dan komputer desktop, yang akan menjadi fantastis.

Meskipun proses eksekusi Sysprep menjadi lebih mudah, tetapi proses menghasilkan jawaban otomatis telah menjadi lebih rumit dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dengan format file jawaban baru, Anda akan dapat menyesuaikan banyak hal. Kami akan memberikan rincian tentang bagaimana untuk membuat baru jawaban berkas Sysprep waktu berikutnya. Melihat tahap persiapan sistem ini sangat bagus dan saya sengaja melakukan screenshot dan dikonversi menjadi wallpaper. Bagi mereka yang seperti itu, hanya men-download itu pergi.
info selengkapnya:
http://www.sevenforums.com/tutorials/286053-system-preparation-tool-use-customize-windows.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar