Selasa, 29 Januari 2019

Pijat Massage Urut Hotel Pria Panggilan Rekomendasi



Jasa pijat panggilan bekualitas terjamin semarang/cikarang (kerja di cikarang)

profil facebook: eky ertanto
tarif: tinggi
wa: 08986961424



Abaikan tulisan dibawah ini:

Ewelina berkata, "Ini adalah kombinasi kelapa dan jeruk nipis yang menyegarkan dan menyegarkan yang memberi Anda sedikit rasa tropis. Saya menghilangkan gerimis jeruk nipis karena saya pikir kue ini tidak benar-benar membutuhkannya. Sangat enak tanpa tambahan, mungkin hanya sedikit xylitol bubuk untuk lapisan gula. "

Bahan (membuat sekitar 15 iris 5,7 g karbohidrat per iris):
60g tepung kedelai, diayak
70g Ground almond
50 g kelapa kering, ditumbuk dalam gilingan kopi
85g mentega, lunak
Setara dengan 250 g gula (mis. 250 g Xylitol, ditumbuk menggunakan penggiling kopi)
5 butir telur, dipisahkan
2 sdt. bubuk pengembang
Sedikit krim tartar
Jus dari 1 jeruk nipis
Semangat mulai dari 1 jeruk nipis

Persiapan:
1. Panaskan oven hingga 170C dan sejajarkan kaleng kue kecil (panjang 19cm, lebar 8cm) dengan kertas roti.
2. Dalam mangkuk sedang campur tepung kedelai, almond bubuk, kelapa dan baking powder.
3. Dalam mangkuk terpisah, menggunakan mixer listrik, kocok kuning telur dengan mentega hingga kuning dan mengembang. Tambahkan kulit lemon, jus lemon, pemanis dan aduk rata.
4. Dalam mangkuk putih telur cambuk besar dengan krim tartar (dengan mixer listrik hanya membutuhkan beberapa menit).
5. Tambahkan 1/3 putih telur kocok ke dalam campuran telur dan gunakan spatula untuk melipatnya selembut dan selambat mungkin. Lipat seluruh adonan menjadi putih telur yang tersisa dan lipat lagi, selipkan selembut mungkin.
6. Tambahkan setengah dari tepung campuran dan lipat dengan lembut. Tambahkan tepung yang tersisa dan ulangi lipat.
7. Tuang adonan ke dalam loyang kue dan panggang selama sekitar 50 - 60 menit. Periksa dengan tusuk sate jika kue dipanggang (tusuk sate harus keluar bersih). Biarkan dingin dan hiasi dengan xylitol (bubuk).
Resep asli dapat ditemukan di sini


Jeruk nipis memiliki bentuk yang sama, tetapi lebih kecil dari lemon, dengan warna hijau cerah, kulit yang cukup halus, jeruk nipis adalah buah yang sangat aromatik. Seperti lemon, jeruk nipis mengandung vitamin C.

Ada tiga jenis utama:
Tahitian, yang terbesar, dengan rasa paling asam;
Meksiko, sedikit lebih kecil, sangat aromatik, dan dengan kulit hijau cerah;
Jeruk nipis, yang memiliki kulit lebih pucat, kandungan jus tinggi dan rasa yang kuat.

Limau tersedia sepanjang tahun, ketika membeli mereka mencari limau yang tidak bercela, tegas yang terasa berat untuk ukurannya karena mereka akan menjadi yang paling enak. Jika Anda berniat menggunakan zest, belilah tanpa lilin (toko harus menyatakannya dengan jelas). Jika Anda tidak dapat menemukan jeruk nipis yang belum dicetak, gosok jeruk nipis dengan seksama sebelum membuat semangat.

Untuk mengekstraksi jumlah jus maksimum, pastikan limau berada pada suhu kamar, dan gulung dengan kuat bolak-balik di bawah telapak tangan Anda beberapa kali - yang membantu memecah beberapa serat daging. Cara lainnya, masukkan dalam microwave selama sekitar 30 detik, tergantung pada ukuran jeruk nipis - menghangatkannya juga membantu mereka melepaskan lebih banyak jus.

Anda dapat menyimpan jeruk nipis dalam kantong berlubang di lemari es (selama beberapa minggu); dalam mangkuk buah (sekitar seminggu). Setelah dipotong, bungkus dengan clingfilm dan simpan di lemari es hingga empat hari.

Berbagai ide / artikel resep ditemukan di blog ini, dan tidak semua mungkin cocok untuk Anda. Jika Anda memiliki alergi makanan, atau masalah kesehatan yang mendasarinya, ini harus selalu diperhitungkan. Jika Anda seorang penderita diabetes dan tidak yakin bagaimana makanan tertentu dapat mempengaruhi gula darah Anda, tes yang terbaik, yaitu menggunakan meteran Anda.

Semua yang terbaik Jan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar