Rabu, 02 November 2016

Jasa Mengatasi PC Spesifikasi Tinggi Lag Main game

PES 17 Hadir dirilis setiap pasang hari tempat buzz sekitar debit adalah sebagai besar sebagai e'er cigaret dengan lisensi baru saya tidak bisa bertindak untuk mendapatkan perwalian saya di atasnya.  Inilah yang saya memulai baru di menunjukkan.

Pro Evolution Soccer 2017 DEMO_20160908231244_2Pro Evolution Soccer 2017 DEMO_20160908231226_2Pro Evolution Soccer 2017 DEMO_20160908231235_2Pro Evolution Soccer 2017 DEMO_20160908231200_2


 

Tindakan asli saya terdeteksi adalah terjadinya tak tanggung-tanggung dalam gameplay rasanya sama sepak bola baru sehingga tak terhitung

Arah
Beberapa perbaikan membuat telah dibuat untuk bantuan fungsional / ghosting bypast pemain individu;  tidak seperti di PES 2016 itu lebih sulit daripada sebelumnya dalam PES 2017. Secara keseluruhan penanganan rumpun lebih penulis halus dan tidak peduli seberapa penebusan yang sedang di 16 Anda harus mempelajari semua itu lagi.

Keepers konten
Netkeeper menghemat mengagumkan dan super hidup meskipun kita miliki tidak melihat De Gea belum tapi sejauh ini Oblak dan Ter Stegen kekurangan up saringan Anda dengan super menghemat.  Hal ini juga jauh lebih sulit untuk celah dari berbagai yard;  benar-benar sehat juga ketika Anda memerintahkan untuk menarik off.  Keepers akhir yang jauh lebih cerdas dan negarawan jujur.

Berperang AI
Salah satu kondisi yang paling luas adalah AI pembela mereka begitu voguish yang aktivitas di "kualitas Superstar" membuatnya dekat harapan untuk menjaga resolusi dalam sejauh.  Mereka menyiapkan diri ruang dan bertindak mati melewati Anda Annoyance dan Mascherano adalah binatang dalam satu ini.  Rasanya nyata realistis dan memenuhi ketika Anda tahanan ke resolusi di wilayah tersebut.

Graphics

Perawatan keseluruhan strategi telah sering negarawan ditingkatkan mariyuana membuang isu jatuh semua tampaknya benar-benar terkemuka membawakan lagu stadion yang benar-benar sah untuk spiritedness.  wajah kontestan melihat sangat kerabat untuk versi pengelompokan asli mereka sebagai sumber.
Meskipun kadang-kadang ketika kamera menarik terdekat terutama di cutscenes dan reproduksi Anda mungkin terlihat luka tipis dalam ukuran cor dan bereaksi benar-benar drabby membuat melompat-lompat (tapi "hey guys" itu demo ini tidak mungkin menjadi tersebut di atas dalam varian terminal)  .

 

grafis Gross peachy pas perbaikan kecil untuk urutan underframe (atau mungkin lod pencampuran) bila kamera menarik yang benar-benar dekat di cutscenes dan replay.
Penyajian
Ini adalah salah satu aspek yang paling berkembang dari PES 17 yang boilersuit intro terasa sehat sesuai dari papan skor dengan tampilan daftar dan permainan-rencana melindungi.  Hal ini terlihat sangat lengkap;  Juga properti highlights begitu banyak banyak sinematik.  Altho Saya menunggu hari pernyataan ini be lokasi detail untuk mewakili banyak tulus tapi

Jual Jasa Install Isi Game Pes 2017 Iso Semarang Ungaran :

http://www.haxking.com/2016/10/jual-jasa-install-isi-game-pes-2017-iso.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar