Senin, 28 Januari 2019

memasukkan fungsi pengenalan wajah solusi

Saat ini, produsen smartphone Android yang ingin memasukkan fungsi pengenalan wajah harus membangun solusi sendiri dari awal atau mengandalkan deteksi wajah dasar yang dapat ditipu oleh orang lain dengan foto sederhana. Android Q atau Android 10 dapat mengubah itu, menurut orang-orang dari XDA-Developers dan 9to5Google. Oleh karena itu, beberapa baris kode dalam pengembangan awal Android Q mengungkapkan bahwa OS Google yang akan datang untuk ponsel menawarkan fitur seperti ID Wajah Apple.

Menurut XDA-Developers dan 9to5Google, Google berencana untuk mengimplementasikan fitur seperti ID Wajah di Android Q mendatang. Namun, fungsi ini tidak hanya melayani pengguna untuk membuka kunci ponsel cerdas mereka dengan mudah, tetapi juga memungkinkan kami untuk mengesahkan pembelian dan masuk ke aplikasi.

“<String name =" biometric_dialog_confirm "> Konfirmasi </string>

<string name = ”biometric_dialog_try_again”> Coba lagi </string>

<string name = ”Aksesibilitas_biometrik_dialog_help_area”> Area pesan bantuan </string>

<string name = ”face_dialog_looking_for_face”> Mencari Anda ... </string>

<string name = ”kg_face_not_recognized”> Tidak dikenali </string>

<string name = "kg_fingerprint_not_recognized"> Tidak dikenali </string>, "bacalah baris kode yang ditemukan oleh XDA-Developers di awal pembuatan Android Q yang telah mereka uji.

 
Android Q (Android 10) Akan Termasuk Fitur Seperti ID Wajah Apple

Android Q atau Android 10 akan keluar pada akhir musim panas, kalau-kalau Google mengikuti pola tahun-tahun terakhir, sehingga tidak ada kepastian bahwa versi akhir Android Q akan membanggakan fitur seperti ID Wajah yang sepenuhnya operasional. Namun, itu akan menjadi langkah yang sangat baik dari Google, dan itu akan membantu banyak produsen ponsel pintar dalam menerapkan sistem pengenalan wajah untuk perangkat mereka.

Selain itu, teknologi pendeteksi wajah yang telah diterapkan oleh Google di Android Q secara default juga akan menguntungkan produsen smartphone kelas menengah yang tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk membangun perangkat lunak biometrik mereka sendiri dan menambahkannya melalui OS Google untuk ponsel. Meskipun demikian, pada akhirnya, akan bermanfaat bagi pengguna untuk meningkatkan keamanan perangkat berbasis Android Q mereka di masa depan.

Selain fitur seperti ID Wajah di Android Q, XDA-Developers baru-baru ini juga menemukan bahwa versi Android mendatang akan datang dengan opsi privasi yang ditingkatkan, mode gelap di seluruh sistem, sistem notifikasi yang ditingkatkan, dukungan 5G, fitur aksesibilitas baru, dan banyak lagi . Juga, itu akan secara resmi dijuluki sebagai Android 10, jika kita ingin mengambil waktu dalam Mode Demo Sistem UI, yang menunjukkan 10:10, sebagai petunjuk.

 

Jackson Bey
Jackson Bey lahir dan dibesarkan di Lethbridge Alberta tetapi pindah ke timur ketika dia berusia 22 tahun. Selain menjalankan perusahaan konsultannya sendiri. Jackson menghabiskan waktunya dengan berkano di banyak danau di Ontario. Sebagai seorang jurnalis keuangan, Jackson telah menerbitkan cerita untuk CBC Business Online, serta Buzz Feed dan Motherboard. Sebagai kontributor untuk Billionaire 365, Jackson sebagian besar mencakup pasar dan perdagangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar