Jumat, 30 September 2016

Ada disini Photoshop CC.2015 x32 x64

Di sini Anda akan menemukan pemicu berbagai program Adobe Creative Cloud Suite 2015, versi terbaru. Crack untuk Adobe CC tersedia Patch dan Keygen:

Adobe CC xforce
Untuk menggunakan ini -tersedia arsitektur Keygen untuk 32 dan 64-bit Windows-, Anda harus menginstal aplikasi Adobe yang mendukung secara offline aktivasi CC. Misalnya, Lightroom memiliki 2 versi yang berbeda. Anda harus menggunakan yang paling tepat. Adobe Media Encoder, Anda dapat menggunakan sejumlah PS, AE, PP ...

Proses aktivasi sedikit lebih lama, dan kami harus memodifikasi Windows host file dan mengikuti serangkaian langkah untuk mencapai aktivasi. Namun, ternyata menjadi metode yang bekerja untuk kebanyakan kasus.

Adobe Universal Patcher
Ini mungkin cara termudah untuk mengaktifkan setiap Adobe CC produk. Kami hanya perlu -Setelah menginstal program sebagai bukti dan memutuskan sambungan ke Internet-menjalankan Patch sebagai Administrator, pilih program untuk mengaktifkan dan klik pada tombol "Patch".

Dengan salah satu pemicu ini kita dapat menggunakan aplikasi Adobe terbatas. Crack Adobe CC adalah untuk setiap salah satu produk dari Adobe Creative Cloud 2015,

Aplikasi ini Membantu Anda memproses dan mengedit gambar digital. Program ini Memungkinkan Anda untuk memperbaiki, preview dan mencetak desain 3D Anda.

 
Ada filter untuk Meningkatkan, mendistorsi, deformasi, menambahkan cahaya atau kegelapan, menciptakan tekstur, rendering, dan banyak lagi.

- Browse dan mengakses aset kreatif favorit Anda, gambar, warna, jenis gaya, kuas, dan lebih di perpustakaan baru tersedia di Photoshop itu, Illustrator, dan aplikasi mobile seperti Sketch dan Draw. Perpustakaan sync ke Creative Cloud sehingga Anda selalu Apakah file yang Anda butuhkan, Anda membutuhkan mereka benar Ketika.

Aset ekstrak

- Mudah ekstrak aset dari lapisan gambar yang optimal dan menyimpannya ke berbagai format dan Resolusi, Termasuk SVG, menggunakan sederhana, antarmuka visual yang dibangun di Aset Ekstrak atas Adobe Generator. Entah Menghasilkan Real-time atau secara individu, auto-update disesuaikan dengan ekstraksi alur kerja Anda.

peningkatan panduan

- Cepat membuat beberapa panduan pada satu waktu - tidak lebih Memiliki untuk membuat atau menyeret keluar setiap panduan secara individual. Akurat mengatur lebar dan margin dari beberapa kolom atau baris, dan bahkan menyimpan preset sebagai panduan.

- Cepat membuat beberapa panduan pada satu waktu - tidak lebih Memiliki untuk membuat atau menyeret keluar setiap panduan secara individual. Akurat Mengatur lebar dan margin dari beberapa kolom atau baris, dan bahkan menyimpan preset sebagai panduan.
Apa yang baru di versi 2.014,1
Diperluas dukungan pencetakan 3D
- Membuat file 3D print-siap lebih luas printer dan penyedia layanan. Photoshop sekarang mendukung Makerbot Replicator 3D printer generasi kelima dan layanan cetak 3D online Jepang DMM.com.
Dukungan untuk lebih format file 3D
- Memperluas alur kerja Anda Dengan dukungan untuk format file 3D: seperti VRML, U3D, PLY dan IGES. Photoshop meliputi integrasi yang lebih baik Dengan CAD alur kerja, meningkatkan dukungan untuk scanner 3D dan banyak lagi.
lukisan 3D yang efisien
- Perbaikan di Photoshop membuat lukisan model 3D Anda lebih cepat dan lebih mudah.
sumber dioptimalkan 3D printing
- Mudah tata letak beberapa objek 3D di tempat tidur cetak tunggal untuk memaksimalkan efisiensi cetak run Anda.
3D perbaikan pencetakan alur kerja
- Beban majelis di Photoshop. Menambah kedalaman dan tekstur permukaan Mudah Dengan peta yang lebih normal dan benjolan peta yang dibuat dari gambar. Dapatkan preview yang lebih akurat dan kesetiaan perbaikan jala lebih tinggi.

Creative Cloud Perpustakaan
Isi dan konten akses iklan favorit Anda? Lukisan gaya, kuas dan spesies lainnya di perpustakaan yang tersedia di Photoshop, Illustrator, dan aplikasi mobile seperti Sketch menggambar perpustakaan dan sync ke awan, sehingga Anda dapat membuat file yang Anda inginkan ketika Anda ingin mereka.
Rigging dan animasi data dari file COLLADA.
Sekarang Photoshop CC dapat menafsirkan data pergerakan dari pakaian dan COLLADA file sehingga Anda dapat memutar film langsung di Photoshop dan menimbulkan karakter. Stop-motion yang Anda inginkan.
Aset ekstrak
Sebuah kelas aset yang terpisah, dan menyimpan gambar dari format dan resolusi yang berbeda SVG user-friendly interface untuk menampilkan antarmuka Aset dibangun pada Adobe Kejadian, termasuk penciptaan individu atau realtime. Membuat update otomatis untuk aplikasi Anda.
Dukungan untuk perangkat Windows Touch
Pengalaman lebih banyak pengalaman interaktif pada Windows 8.1 perangkat, sekarang Anda dapat mencubit, zoom, pan dan memutar gerakan.
Dukungan untuk file PDF 3D
Ekspor desain 3D Anda dari file 3D Photoshop untuk kolega dan pelanggan dapat dengan mudah melihat. Mengomentari kesepakatan, dan Adobe Acrobat.
profil printer baru 3D
Dukungan untuk printer 3D tambahan dan jasa percetakan juga.

Belum di test, bila ada masalah silahkan komen agar segera diperbaiki, Download:
Adobe.Photoshop.CC.2015.5.17.0.1.x32

Adobe.Photoshop.CC.2015.5.17.0.1.x64

www par30dl com (ubah spasi=titik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar