Selasa, 27 September 2016

Dreamweaver CC 16.0 | Ok boss

Pada akhirnya, sebagai web designer / developer, itu adalah tanggung jawab Anda untuk mendapatkan HTML + CSS + JavaScript + kode server produk backend untuk pengguna akhir. Dreamweaver membantu Anda melakukan ini dengan cepat dan mudah, karena abstrak HTML, CSS, dll Jika Anda tidak memiliki tangan-jenis kode yang diperlukan untuk halaman, Anda dapat membuat lebih cepat, tapi tanpa pemahaman yang benar tentang apa yang kejadian. Anda berharap bahwa orang-orang baik di Adobe tahu apa yang mereka lakukan, dan tidak mengambil tanggung jawab untuk produk. saya harus belajar HTML dan CSS ketika saya memiliki Dreamweaver?' Ada banyak metafora aku bisa memberikan untuk situasi ini, seperti belajar panduan vs otomatis dalam mobil, atau belajar bahasa ketika Anda memiliki penerjemah online untuk melakukan pekerjaan itu, tapi saya kira saya akan pergi dengan makanan.

Anda bisa pergi ke restoran setiap hari dan memesan makanan. Ini akan menjadi lezat, dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, dengan sedikit usaha daripada memasak sendiri. Tapi kecuali Anda mendapatkan di dapur, Anda benar-benar tidak tahu apa yang Anda makan, dan Anda tidak bisa yakin bahwa restoran melakukan hal-hal dengan cara yang benar.

Singkat cerita, itu bukan tentang alat. Menggunakan Dreamweaver jika itu membantu Anda melakukan hal-hal yang lebih cepat. Tapi mengambil tanggung jawab untuk produk akhir, mempelajari beberapa HTML dan CSS, dan cepat atau lambat, Anda mungkin akan berakhir di dapur sendiri.

Adobe Dreamweaver CC 2015 mengembangkan konten web yang lebih lebih cepat. Sebuah user interface alat terhubung dan alat CSS visual yang editing baru membiarkan Anda kode efisien dan intuitif. Dan sekarang Dreamweaver CC memungkinkan Anda berbagi pekerjaan secara langsung dari dalam aplikasi dan membantu Anda menjaga dengan standar web dengan memberikan Anda akses ke fitur baru segera setelah theyre tersedia. Seluruh dunia kreatif Anda bersama-sama di satu tempat.
CSS Designer: Intuitif alat editing visual yang membantu Anda menghasilkan kode web-standar bersih dan cepat menerapkan sifat CSS seperti gradien dan kotak bayangan. Melihat efek dalam desain Anda segera. Tidak ada tweaking lebih membosankan. Tidak ada lagi beralih kembali ke kode. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan.
Daftar perubahan:
Majelis disesuaikan untuk otomatis (diam) instalasi;
Tidak memerlukan pendaftaran dan aktivasi;
Hanya Inggris dan Rusia antarmuka bahasa;
Distribusi ukuran berkurang karena klem dari arsip.
Apa yang baru di Adobe Dreamweaver CC
- Halaman Produk dan rilis halaman catatan belum belum diperbarui.
Bagaimana cara menginstall:
Ambil Adobe Dreamweaver CC dari link di bawah.
Ekstrak download file dengan menggunakan alat WinRAR.
Buka folder, jalankan file setup dan instalasi selesai.
Sekarang menggunakan crack, patch atau kunci untuk mendaftar.
Nikmati versi terdaftar

Adobe.Dreamweaver.CC.16.0.x64 :Download
Update: Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar