Selasa, 18 Oktober 2016

Software Pembersih Dan Pengoptimal System Untuk Windows

Terbaik 7 PC Cleanup Software dan Software Optimizer untuk Windows 2015 Ulasan

images

Ketika Anda membeli komputer baru saat pertama diinstall windows yang masih fresh dan belum banyak menginstall program aplikasi mungkin system berjalan sangat cepat dan memiliki kinerja yang sangat baik, tetapi seiring berjalannya waktu pada hal-hal mulai berubah karena berbagai kemungkinan misalnya setiap aplikasi baru yang terinstall membuat start up yang tidak perlu, dan bayangkan bila anda menginstall aplikasi serupa dalam jumlah banyak, pasti akan mempengaruhi kinerja yang memberatkan system dalam memprosesnya. Komputer Anda sekarang memakan waktu lama sebelum boot up, membeku sering dan kadang-kadang tidak responsif ketika Anda menggunakan untuk waktu yang lama. Masalah ini bisa diperbaiki dengan menjalankan beberapa pembersihan pada komputer Anda menggunakan pembersihan PC dan perangkat lunak optimasi untuk memperbaiki bug yang tinggal di komputer Anda. Yah, aku telah memenuhi beberapa pembersihan PC terbaik dan software optimasi untuk windows Anda dalam placard hari ini.

1. AVG PC TuneUp
AVG PC TuneUp adalah alat pembersihan PC dan optimasi populer dan terpercaya yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat dan menjaga kesehatan PC Anda. Nah, kebenaran adalah saya pribadi yang digunakan AVG PC TuneUp sebelumnya dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu adalah perangkat lunak yang baik untuk digunakan. Anda dapat menggunakan software ini untuk mempercepat komputer Anda dengan mematikan fitur jendela yang tidak perlu, memindai program yang memperlambat startup dan shutdown windows, mengidentifikasi dan menghapus perangkat lunak yang tidak terpakai. Dan ketika datang ke membebaskan ruang disk AVG PC TuneUp juga sempurna karena software ini dapat memindai duplikat file dan folder pada hard disk Anda dan juga menyarankan Anda mana yang Anda dapat menghapus. Anda juga dapat melakukan pembersihan browser untuk membebaskan beberapa ruang disk dan juga mengurangi crash browser. Mencegah komputer Anda dari mengalami menerjang apapun dengan menjalankan scan pada hard disk Anda untuk menemukan dan memperbaiki masalah dan juga menghapus shortcut yang rusak pada desktop Anda. Ada lebih banyak fitur dikemas dalam software ini dan saya pikir Anda harus mendapatkan satu ini.

avg pc tuneup cleanup and optimizer software

2. CCleaner
CCleaner adalah software optimasi populer untuk jendela. Dengan CCleaner Anda dapat melindungi privasi Anda dan membuat PC Anda lebih cepat dan aman untuk digunakan. mudah untuk menggunakan perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuat komputer Anda berjalan lebih cepat dengan membersihkan file yang tidak terpakai dan program yang memakan ruang hard disk dan RAM. Anda tidak perlu khawatir lagi setiap kali Anda browsing karena dengan alat optimizer CCleaner Anda dapat pembersihan riwayat browsing dan cookie dengan mudah. Anda juga dapat mempercepat booting komputer Anda dengan menonaktifkan program startup yang tidak perlu.

cclean pc optimizer utility

3. Warp Speed PC Tune-Up Software
Warp kecepatan PC tune-up software pc perbaikan dan tune-up perangkat lunak bebas yang mengoptimalkan dan membersihkan komputer Anda dengan menghapus data registri tua dan rusak untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Hal ini mudah untuk menggunakan perangkat lunak secara otomatis membuat sistem restore point dalam kasus jika Anda ingin membatalkan perubahan apapun pada komputer Anda. Program ini juga melakukan scan otomatis dan perbaikan pada komputer Anda untuk setiap masalah. Anda dapat mengontrol dan mengelola perangkat lunak yang berjalan pada jendela startup untuk mempercepat booting.

warp speed pc tune-up optimizer software


4. IObit Advance SystemCare
IObit Muka SystemCare adalah ringan software pc optimizer besar untuk windows yang digunakan oleh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia. Meningkatkan kecepatan PC Anda dengan lebih dari 100% dengan hanya satu klik untuk melakukan scan dan memperbaiki startup komputer Anda, menghapus file yang tidak terpakai dan program, jendela data registri, menghapus browser history dan cookies, file sampah, memperbaiki kesalahan disk dan banyak lagi . Muka SystemCare juga memungkinkan Anda untuk menikmati halus dan lebih aman browsing dengan menghapus berbahaya plug-in dan toolbar. Perangkat lunak ini memungkinkan memberikan rincian kinerja komputer Anda seperti RAM dan penggunaan CPU, suhu dan kecepatan kipas.

iobit advance systemcare cleanup utility

5. FileCleaner
FileCleaner adalah bersih software pc untuk windows yang secara otomatis memperbaiki kesalahan PC Anda dan melindungi privasi Anda. FileCleaner mampu menjalankan pembersihan PC otomatis dan pemeliharaan untuk menghapus file sampah dan setiap kesalahan jendela lain saat Anda berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Anda juga dapat meningkatkan kinerja komputer Anda dengan pemindaian dan memperbaiki kesalahan registri, sistem crash dan entri rusak. Nikmati browsing lancar dengan menghapus toolbar berguna pada browser Anda. Program ini juga dilengkapi dengan file shredder yang benar-benar menghapus file sensitif Anda ingin menghapus dari komputer Anda.

filecleaner optimizer and cleanup software 2015

6. Ninja TuneUp
Ninja tuneup adalah software user friendly untuk jendela yang meningkatkan kinerja PC Anda sekilas. Ini mudah digunakan, tetapi perangkat lunak yang kuat meningkatkan kecepatan PC Anda dengan pemindaian dan memperbaiki kesalahan jendela registri. Anda juga dapat melakukan scan pada hard disk Anda untuk setiap kesalahan dan bersih up untuk lebih banyak ruang. Fungsi undo dari program ini memungkinkan Anda mengambil file atau perubahan yang Anda buat. built-in scheduler dari software ini memungkinkan Anda mengatur waktu Anda sendiri dan tanggal untuk menjalankan perawatan PC otomatis.

ninja tuneup pc cleanup and optimization software


7. Avast Cleanup
Avast Cleanup adalah namun kuat software tune-up sederhana yang mengembalikan kecepatan PC Anda dan kinerja. Mempercepat komputer Anda dalam hitungan menit dengan menghapus file sisa pada hard disk Anda setiap kali Anda meng-uninstall program, mudah memilih program Anda ingin menjalankan startup untuk mempercepat booting waktu, menghapus file duplikat untuk membebaskan ruang disk, menghapus cara pintas rusak pada desktop Anda dan fitur yang lebih banyak untuk Anda. Salah satu sisi dari program ini adalah Anda hanya dapat menjalankannya jika Anda memiliki Avast Free Antivirus, Avast Premier, Avast Internet Security dan Avast Pro Antivirus diinstal pada komputer Anda.

avast cleanup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar