Jumat, 28 Desember 2012

Menghentikan Rekaman Riwayat Video Youtube

Bagaimana Cara Menghentikan Rekaman Riwayat Penelusuran dan Tayangan dari Akun Youtube?, Jika Anda memiliki akun gmail biasanya otomatis anda mempunyai akun youtube karena Gmail terkait dengan akun youtube, log dan riwayat video yang anda lihat akan disimpan dalam akun youtube anda. Bila akun anda merekam riwayat penelusuran maka sedikit atau banyak pada saat anda menonton video yang lain, pada bagian sisi video pasti ada video lain yang berkaitan, tetapi karena riwayat yang tersimpan itu maka daftar video di sisi video yang anda lihat juga akan menampilkan keterkaitan dengan daftar history sebelumnya. Cara agar Daftar video benar-benar berkaitan dengan video yang anda putar saat itu juga adalah menghentikan riwayat rekaman.


Cara agar akun berhenti merekam riwayat, ikuti langkah-langkah ini.

 

Sebelum itu Anda login ke youtube dulu. Untuk Mengubah pengaturan, Pergi ke http://www.youtube.com/my_search_historydan klik pada "Jeda Riwayat Penelusuran" di bagian atas.

ytube

Lalu masuk kesini http://www.youtube.com/my_historydan klik pada "Jeda Riwayat".

ytube 1

Anda bisa mengembalikan ke pengaturan semula dengan melanjutkan untuk merekam riwayat (history) lagi dengan cara klik tombol “melanjutkan” pada masing-masing link diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar