Minggu, 30 Desember 2012

Menonton Banyak Jenis Video Dengan GOM Player

 

GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV. Applikasi ini juga dapat melakukan streaming dengan tampilan yang dapat diubah sesuai dengan kemauan anda. Setelah Anda telah men-download Video dari Youtube, mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana memainkan video FLV di komputer Anda. Jadi Apa Program harus dipasang untuk memutar video ini. maka saya merekomendasikan Anda untuk Gunakan Pemain Gom Player.

Mengapa Gom Player?
Gom Player adalah Video Player Gratis, GOM Player telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codec satu persatu secara manual. GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec secara terpisah.

 

Memainkan File AVI yang tidak terdownload dengan sempurna

File AVI tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. Teknologi GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau yang masih sedang didownload (file tidak lengkap).

 

Didukung Subtitle

GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subtitle. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda juga dapat mengaktifkan bayangan, ASF melihat file dengan subtitle, karaoke modus subtitle. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika antara text subtitle dan video kurang pas dalam timingnya.

 

Memainkan Playlist

GOM Player mendukung format playlist seperti M3U, PLS, ASX. Anda dapat memasukkan berbagai jenis playlist. Selain itu, juga memungkinkan Anda mengedit playlist untuk jenis media yang berbeda. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit multimedia playlist dengan menggunakan GOM Player.

 

Dukungan Untuk Jenis Media Berbeda

Selain format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD.

 

Screen Capture

Screen capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot video Anda langsung dari GOM Player. Menggunakan fitur Capture Burst, Anda dapat mengambil screenshot terus menerus dengan batas tertentu.

 

Fitur Lanjutan

Bila tampilan kurang cocok dengan selera, anda bisa menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi video Anda. dapat mengulangi bagian video Anda dengan fitur Repeat feature AB. GOM Player dapat berjalan di sistem operasi Windows ME, Windows 2000, Windows XP, Windows7 atau Windows Vista. Untuk mendapatkan perangkat lunak ini bisa mengunduhnya secara gratis pada situs http://www.gomlab.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar